N. Adi Wiryatama.S.sos.Msi, Nasionalis Sejati

N. Adi Wiryatama, sebagai pengurus DPD PDI Perjuangan Bali, dan Ketua Bapilu Bali, juga sebagai aktivis perjuangan demokrasi pada 27 Juli di Jakarta yang masih selamat dari serangan Orba, saat ini menunjukan dirinya sebagai Nasionalis Sejati. dan patut ditiru oleh pejuang-pejuang demokrasi di Negeri ini.

Kekalahannya bertarung di kandang sendiri untuk maju menjadi calon gubernur, tidak membuat dirinya  menghalalkan segala cara untuk tetap maju menjadi calon gubernur, bahkan dia akan siap mendukung dan memenangkan calon Mangku Pastika dan Puspayoga yang telah diberikan rekomendasi oleh DPP PDI Perjuangan, dimana keputusan itu diambil sudah sesuai dengan mekanisme partai.

Hal itu disampaikan sendiri dalam temu Kader yang dilaksanakan di Gedung Kesenian I Ketut Mario Tabanan, dan dia sendiri menyampaikan kapada seluruh pemilihnya pada pilkada kemarin untuk mendukung dan memilih Mangku Pastika dan A.A Puspayoga menjadi Gubernur Bali.

N. Adi Wiryatama, yang akrab dipanggil Pak Adi, memahami mekanisme dan proses berorganisasi, bahwa setiap keputusan harus di ambil dengan suara terbanyak, kalau keputusan itu jatuh pada Mangku Pastika dan Puspayoga, dia menerima keputusan tersebut sebagai keputuan bersama.

Advertisements

%d bloggers like this: