Mangku Pastika dan A.A.Puspayoga Menerima Bendera Kehormatan PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan

Kebulatan tekad Partai Demokrasi Indonesia Kabupaten Tabanan, dari Pengurus Anak Ranting sampai Pengurus DPC untuk mengusung Mangku Pastika dan Puspayoga sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, ditandai dengan penyerahan bendara kemormatan Partai kepada pasangan calon yang diusungnya.

penyerahan bendera kehormatan tersebut merupakan, kepercayaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Tabanan, kepada Mangku Pastika dan Puspayoga untuk memimpin Bali. menginngat track record dari Mangku Pastika dan Puspayoga sangat jelas memiliki kredibilitas yang tinggi, teruji, dan berani memperjuangkan harga diri masyarakat Bali dalam kancah Nasional dan Internasional.

Mangku Pastika sendiri mengucapkan terima kasih atas kepercaaan yang diperikan kepadanya, PDIP merupakan “one way” akses untuk maju dalam Bali 1, seandainya dia tidak mendapatkan rekomendasi dari PDI Perjuangan, diapun akan tetap berkomitmen membersarkan PDI Perjuangan walaupun tidak sebagai calon gubernur, mengingat PDI Perjuangan bagi Mangku Pastika merupakan aset bangsa Indonesia, untuk mempertahankan Nasionalisme, mengingat bangsa ini di merdekakan setelah paham nasionalisme dapat ditanamkan oleh pendiri bangsa ini.


%d bloggers like this: