Mangku Pastika dan A.A. Puspayoga disambut Banteng Tabanan

PDI Perjuangan Tabanan tidak main-main untuk menunjukkan keseriusan dan dukungan terhadap calon Gubernur dan wakil Gubernur yang diusung, yaitu Mangku Pastika dan A.A. Puspayoga. kesiapan PDI Perjuangan untuk menyambut kedatangan Mangku Pastika dan Puspayoga di Tabanan dilaksanakan dengan mengerahkan seluruh Kader dan Simpatisan dalam acara Temu Kader yang diselenggarakan di Tabanan.

 Sebelum masuk ke jantung Kota Tabanan, iring-iringan Mangku Pastika dan Puspayoga, dijembut diperbatasan Tabanan Mengwi, dan diarahkan langsung menuju Puri Abiantuwung, yang dijamu langsung oleh Pihak Puri.

selanjutnya dari Puri Abiantuwung iring-iringan melanjutkan perjalanan menuju jantung Kota Tabanan, yang disambut oleh Penglingsir Puri Tabanan, dengan semarak pawai Ogoh-Ogoh Banteng yang dilaksanakan oleh semua PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Tabanan.
Dalam kesempatan itu ketua DPC PDI-Perjuangan Kabupaten Tabanan, I Made Sudana.SH mampu membakar semangat Kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan untuk membulatkan tekad mendukung Mangku Pastika dan Puspayoga menjadi Gubernur dan wakil gubernur Bali.

%d bloggers like this: