Mangku Pastika & A.A. Pospayoga Temu Kader di Br. Puseh Kediri

Temu Kader dan sosialisasi calon Gubernur Bali Mangku Pastika dan A.A.Puspayoga di Desa Kediri Tabanan dilaksanakan di Balai Banjar Puseh Desa Kediri, yang dimotori Oleh PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kediri dan Anak Ranting PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan.

Dalam Temu Kader tersebut dihadiri oleh Ketua DPD PDI Perjuangan, dan Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tabanan, dalam balai banjar yang berkapasitas seribu masa tersebut di padati oleh masyarakat yang sudah mengunggu kedatangan Mangku Pastika dan A.A. Puspayoga.

Dalam pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Penglingsir Puri Kediri, dan undangan tokoh-tokoh yang ada di Kecamatan Kediri, menyatakan siap akan mendukung dan memenangkan Mangku Pastika dan A.A.Puspayoga untuk menjadi Gubernur Bali pada pemilihan 9 Juli 2008 mendatang.

Pilihan Mangku Pastika dan A.A.Puspayoga, adalah pilihan yang tepat, karena beliau merupakan putra terbaik Bali saat ini, yang idialisme, untuk menjaga keutuhan Bali dan budayanya.  Beliau-beliau ini sudah teruji dan pantas menjadi pemimpin Bali saat ini yang dikatakan oleh Penglingsir Puri Kediri, dari pada kandidat lain yang diajukan dari partai lainnya, dikatakan juga bahwa bali perlu kemajuan, keamaan, kedamaian untuk menuju kesejahteraan. Masyarakat jangan dininabobokan kepada yang gratis-gratis, sebaiknya yang gratis itu diberikan kepada fakir miskin.

Hiruk-pikuk tepuk tangan masyarakat yang hadir setelah mendengarkan penyampaian dari Penglingsir Puri Kediri, begitu juga Ketua DPD PDI Perjuangan yang akrab di panggil Cok Rat, meyakinkan masyarakat Kediri tidak akan memilih kucing dalam karung, karena Cok Rat menjamin, Mangku Pastika dan A.A.Puspayoga memiliki integritas yang tinggi, dan mampu bermasyarakat, Jujur, bersedia bekerja keras untuk membangun Bali untuk mencapai Bali yang Maju, Aman, Damai, dan Sejahtera.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: