Mangku Pastika dan A.A Puspayoga Disambut Banteng Tabanan

Temu Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan perkenalan calon gubernur Bali yang diusung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yaitu Mangku Pastika dan A.A. Puspayoga disambut dengan meriah oleh pendukung dan simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Kabupaten Tabanan,  yang dilaksanakan di Gedung Kesenian I Ketut Mario Tabanan.

Ribuan Masa sudah menunggu dan memadati Gedung Kesenian I Ketut Mario, dan sampai melebar ke sebelah barat kantor BRI Kabupaten Tabanan. Dalam kesempatan itu Kader-Kader PDI-Perjuangan melaksanakan pawai ogoh-ogoh Banteng, yang diikuti oleh seluruh PAC PDI-Perjuangan Kabupaten Tabanan.

Kerumunan Masa yang ada didalam gedung dan diluar gedung Hening Sejenak, setelah iring-iringan Undangan dari Penglingsir Puri Tabanan, Puri Abian Tuwung, Puri Kediri, yang diikuti oleh N.Adi Wiryatama bersama pengurus DPD PDI Perjuangan, dan Mangku Pastika bersama A.A. Puspayoga memasuki halaman Gedung Kesenian.

Setelah melihat Sosok Mangku Pastika dan A.A. Puspayoga, masa meneriakkan yel-yel ” Hidup Mangku Pastika” “Hidup Puspayoga” bleganjurpun ditabuh sampai iring-iringan memasuki Gedung Kesenian.

Mangku Pastika dan A.A. Puspayoga, yang sudah dikenal oleh masyarakat Tabanan, pada saat naik ke podium kehormatan menyampaikan, kesiapannya untuk memimpin bali dalam lima tahun kedepan, dengan Visi dan Misi “Bali Mandara” yaitu Bali yang maju, Aman, Damai dan Sejahtera. yang berlandaskan atas nila-nilai  Agama Hindu dan Budaya Bali.

Dari ribuan masa yang hadir pula menyatakan kesiapan untuk memenangkan Mangku Pastika dan Puspayoga sebagai Gubernur Bali, mengingat beliau-beliau ini dipandang memiliki keberanian dan wawasan yang luas,  dikenal di mancanegara, memiliki idiologi nasionalis, dan sudah teruji dan terbukti didalam kepemimpinannya. 

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: