Banteng Tabanan Meluber ke Jalan Untuk Sang Pemimpin

Menyambut kedatangan Mangku Pastika dan Puspayoga dikabupaten Tabanan, kaum Nasionalis yang ada dalam wadah PDI Perjuangan menunjukkan kekuatannya memadati catus pata desa pakraman kota Tabanan, dengan menampilan pawai ogoh-ogoh Banteng.

Dari simpatisan Partai wong cilik ini, merasa terpanggil untuk ikut mensukseskan keputusan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri, mengingat kecintaan Megawati terhadap Bali sudah dipandang tepat memberikan rekomenasi kepada Mangku Pastika dan Puspayoga untuk memimpin Bali Kedepan. dan sudah sesuai dengan aspirasi wong cilik, dan proses dan mekanisme keputusan sudah diambil dengan benar.

Mangku Pastika sendiri sudah dikenal oleh Kader dan Simpatisan PDI Perjuangan yang ada di Tabanan, dimana beliau, juga merupakan kaum Nasionalis jika dilihat dari riwayat hidup Mangku Pastika, dan memiliki integritas yang tinggi dan mampu memperjuangkan hak-hak masyarakat bali di Nasional dan internasional.

A.A. Puspayoga yang sudah memiliki hubungan istimewa sejak bali ini masih sebagai kerajaan, beliau dipandang sangat konsisten mempertahankan nilai-nilai luhur umat hindu dan budaya Bali.


%d bloggers like this: