Relawan Bali Mandara Siap Menangkan Mangku Pastika-Puspayoga

Sekitar 700 relawan Bali Mandara dari berbagai pelosok Bali menyatakan kesiapannya untuk memenangkan pasangan Made Mangku Pastika-AA Ngr Puspayoga dalam pemilihan Gubernur Bali mendatang.  Kesiapan tersebut dinyatakan dalam Deklarasi Relawan Bali Mandara, Minggu (23/3) pagi di Sekar Tunjung Center . Para relawan ini datang ke sini karena panggilan hati nurani, karena percaya bahwa Made Mangku Pastika merupakan pilihan yang paling tepat untuk memimpin pulau ini menuju Bali Mandara (Mandiri, Aman, Damai, Sejahtera), tegas Koordinator Relawan Bali Mandara, I Gusti Kade Sutawa.

Dalam deklarasi tersebut, para relawan berjanji untuk selalu melakukan tiga hal; berpolitik dengan santun, bekerjasama dengan semua lapisan masyarakat, serta mensosialisasikan figur Mangku Pastika-Puspayoga di tataran masyarakat kecil.œPara relawan  inilah yang menjadi ujung tombak upaya pemenangan pasangan Mangku Pastika-Puspayoga. Karena itu saya minta rekan-rekan relawan untuk bekerja keras, menyentuh dan menyerap aspirasi masyarakat kecil agar dalam Pilkada mendatang yang terpilih adalah figur yang benar-benar mampu dan berani memperjuangkan kepentingan rakyat kecil, kata  Sutawa.
Sutawa, yang juga adalah Ketua Aliansi Masyarakat  Pariwisata Bali, meminta agar para relawan tetap menjaga dan setia pada hati nuraninya masing-masing.
Jangan terseret dengan dinamika politik yang menyesatkan, jangan tergoda dengan money politic yang sekarang bertebaran di luar, sudah saatnya kita tentukan pilihan kita sendiri, pilihan yang berdasar hati nurani, ucapnya.
 Made Mangku Pastika sendiri tampak sangat terharu dengan antusiasme yang ditunjukkan oleh para relawan. Saat memberikan sambutan, jenderal relijius ini berkali-kali mengucapkan terimakasih kepada para relawan.
Bersama saudara-saudara sekalian saya yakin bahwa kita akan mampu mewujudkan mimpi kita bersama, mimpi untuk menjaga kesucian dan kemurnian tanah Bali, tegasnya.
Menjelang akhir acara, I Made Suryawan, salah satu dari sedikit orang Bali yang berhasil menjadi GM hotel berstandar internasional, membakar semangat para relawan dengan pidatonya yang bernas.
Kita menjadi relawan ini bukan karena ingin minta jabatan, juga bukan karena ingin minta uang kepada Bli Mangku. Malah kita siap menyumbang untuk perjuangan ini,ujarnya, yang segera disambut tepuk tangan membahana para relawan.
Suryawan, yang juga Ketua Paras Paros dan petinggi di Santika Group, menyatakan bahwa mereka bersedia menjadi relawan karena merasa bahwa Mangku Pastika-Puspayoga memiliki visi yang jelas serta kemampuan yang sudah teruji untuk membangun Bali.
Kami yang bergerak di sektor pariwisata ini sudah sangat paham bahwa Bli Mangku lah sosok yang tepat untuk membangkitkan kembali pariwisata Bali, untuk memberikan citra yang tepat di luar negeri,katanya.
Pada akhir pidatonya, Suryawan mengingatkan Mangku Pastika agar tetap setia pada karakternya selama ini sebagai pemimpin yang bersih dan merakyat.
Kalau nanti Bli Mangku sudah jadi Gubernur kita harapkan agar tetap bersih, sederhana dan tidak korupsi,ingatnya.
Mangku Pastika mengakhiri sambutannya dengan mengajak para relawannya untuk berteguh hati dan tidak takut menghadapi berbagai tantangan dan intimidasi yang mulai kerap terjadi.
Ngiring mangkin mayoga, nganggen puspa, kairing mantra jro mangku, mangda pastika polih karahayuan jagate.

http://www.pastikayoga.org

 

Advertisements

%d bloggers like this: