PDI Perjuangan Denpasar Fokuskan Kampanye Mangku Pastika-Puspayoga dengan Kegiatan Sosial

Infokom-Media PDI Perjuangan – Dalam memenangkan I Made Mangku Pastika dan Anak Agung Ngurah Puspayoga dalam Pemilihan Pemimpin Daerah (Pilkada) Provinsi Bali mendatang, DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar akan memfokuskan kampanye pemenangan paket pasangan yang diusung PDI Perjuangan tersebut dengan kegiatan-kegiatan sosial yang langsung menyentuh masyarakat.

“Dengan metode kampanye yang demikian, masyarakat akan merasakan langsung dampak dari kegiatan kampanye kemanusiaan tersebut,” ungkap Adenan Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali bidang Infokom. Selain itu, untuk memaksimalkan koordinasi antar kader se-Bali PDI Perjuangan Kota Denpasar juga akan membangun pos komunikasi dalam upaya pemenangan paket pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali tersebut.

Keputusan untuk tidak kampanye terbuka diambil pada pertemuan kader antara tim pemenangan I Made Mangku Pastika dan Anak Agung Ngurah Puspayoga serta para kader PDI Perjuangan se-Bali. PDI Perjuangan sendiri memperoleh kemenangan mutlak dalam Pilkada Walikota Denpasar dengan perolehan suara sebanyak 70 persen. http://www.pdi-perjuangan.or.id/

Advertisements

%d bloggers like this: