Sosialisasi Mangku Pastika dan Puspayoga di Buit Kaja

Sosialisasi Mangku Pastika dan A.A.Puspayoga di Buwit Kaja, Kediri, dilaksanakan oleh Pengurus Ranting Desa Beraban Kecamatan Kediri Kabupaten Tabanan, sekaligus dilaksanakan foto bersama untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Ratusan Masyarakat yang sebagian besar menamakan dirinya sebagai wong cilik, mengatakan sudah mengenal Mangku Pastika dan A.A.Puspayoga, dan siap untuk memenangkan Mangku pastika dan A.A.Puspayoga sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Mendatang. Dari pertemuan tersebut warga menginginkan kepada pasangan nanti supaya tetap memperhatikan masalah harga produksi dan harga jual dalam bidang pertanian dan peternakan, yang merupakan kegiatan pokok masyarakat di sana. dengan terjaminnya masalah pertanian, diharapakan sumber pendapatan perkapita tetap terjamin dan berkesinambungan, sehingga mampu untuk memenuhi kebutuhan yang lainnya.

Setelah sosialisasi calon, selanjutnya warga bergilir untuk membuat KTA Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, dengan diisi hiburan-hiburan dari masyarakat setempat.

Advertisements

%d bloggers like this: