SOSIALISASI INTERNAL DIANTARA KADER PDI PERJUANGAN DENPASAR DENGAN CAGUB & CAWAGUB BALI (2008-2013)

DENPASAR – Komjen I Made Mangku Pastika calon Gubernur Bali dan AA Pupayoga calon Wakil Gubernur Bali dari PDI Perjuangan hadir dalam acara Sosialisasi CAGUB & CAWAGUB yang dilaksanakan di Gedung Perjuangan Sekretariat PDI PERJUANGAN DENPASAR pada hari Kamis, 15 Februari 2008. Dalam susana yang penuh dengan keakraban tersebut, hadir pula Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali AA NGR Oka Ratmadi, SH Beserta jajarannya, Ketua DPC PDI Kota Denpasar I Gst. Ngurah Jaya Negara, SE beserta jajarannya, pengurus PAC dan Ranting se-kota Denpasar.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar I Gst. Ngurah Jaya Negara, SE dalam sambutannya mengatakan bahwa pada PILKADA kali ini kemungkinan ada 800 TPS di Kota Denpasar dengan jumlah pemilih mencapai 450 ribu orang. Lebih lanjut beliau juga mengatakan saat ini DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar telah mengantongi data-data pemilih dan pemilih potensial/pemula dan data tersebut sudah pula disebarkan kepada masing-masing pengurus PAC dan Ranting yang ada di Kota Denpasar untuk dapat disikapi dan ditindaklanjuti di masing-masing wilayahnya. Dalam hal ini ketua DPC menegaskan kepada masing-masing pengurus PAC dan Ranting bahwa ada dua hal yang perlu dicermati, yaitu: Pertama, agar melakukan cross check ke lapangan apakah pemilih yang bersangkutan apakah memang masih ada atau tidak. Kedua, diharapkan agar mendata apakah ada kader PDI Perjuangan atau pemilih pemula yang belum  terdaftar. Pada intinya beliau menegaskan bahwa kita pada saat ini diharapkan mesin partai dapat mendukung dan bekerja untuk memenangkan CAGUB dan CAWAGUB yang sudah direkomendasikan oleh DPP PDI Perjuangan yaitu pasangan I Made Mangku Pastika calon dan AA Pupayoga.

Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali AA NGR Oka Ratmadi, SH dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa konsolidasi sesuai dengan tingkatan organisasi dan kepengurusan merupakan suatu proses yang seharusnya dilaksanakan secara kontinyu, beliau juga menekankan pentingnya menyatukan segala perbedaan untuk menimbulkan kebersamaan, kenyamanan dan rasa aman yang merupakan fundamental untuk mencapai kesejahteraan rakyat.

Akhirnya I Made Arjaya (Ketua Bapilu) dalam sambutan penutup menyampaikan bahwa para simultan harus dapat bekerja bersama-sama untuk mencapai kemenangan namun kemenangan itu tentunya tidak dapat dicapai dengan mudah tanpa perjuangan. Made Arjaya juga  memohon kepada seluruh undangan dan peserta yang hadir untuk kiranya dapat menyebarkan hasil sosialisasi malam itu sampai kepada pengurus Anak Rating dan simpul-simpul massa yang ada. Kemudian sambil menunggu instruksi lebih lanjut diharapkan sosialisasi dapat terus berjalan dan beliau juga mengatakan bahwa apapun yang menjadi gerakan partai akan disampaikan dalam bentuk buku ataupun tertulis sehingga petugas partai dan relawan nantinya akan dapat bekerja secara terprogram dan terukur…

 001-I Gede Muhl Sartana, SE

http://www.pdiperjuangan-denpasar.org

 

Advertisements

%d bloggers like this: